PDAM Tirtanadi Berangkatkan 10 Karyawannya ke Tanah Suci

1125
Dirut PDAM Tirtanadi Sutedi Rahardjo saat melakukan tepung tawar terhadap karyawan yang akn berangkat menunaikan ibadah haji. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | PDAM Tirtanadi Medan memberangkatkan 10 karyawannya ke tanah suci untuk menunaikan rukun Islam ke-5 yaitu Ibadah Haji. Para calon tamu Allah ini dilepas oleh Direksi dalam acara Tepung Tawar di Masjid Ma’ul Hayah Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jalan Sisingamangaraja No. 1 Medan, Senin (1/8/16).

Direktur Utama PDAM Tirtanadi, Sutedi Rahardjo pada kesempatan itu menyatakan pihaknya mendoakan agar para calon jemaah haji ini bisa menjadi haji yang mabrur.

Tak lupa, Dirut juga berpesan kepada calon jemaah haji untuk menjaga stamina selama di tanah suci, dan mendoakan kemajuan PDAM Tirtanadi agar tetap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Selain memberangkan 10 karyawannya ke tanah suci, menurut Sutedi, PDAM Tirtanadi juga tahun ini akan memberangkatkan 13 orang pegawai terpilih ke tanah suci Makkah untuk menjalankan ibadah umrah. Mereka yang terpilih ini adalah para pegawai yang rata-rata telah mengabdi di Tirtanadi diatas 20 Tahun.

“Ibadah haji masuk dalam daftar tunggu cukup lama, kalau bisa umroh dulu. Oleh karena itu, PDAM Tirtanadi tahun ini memberangkatkan  13 orang,” katanya.

Adapun 13 orang Pegawai yang diberangkatkan Umroh oleh PDAM Tirtanadi pada tahun depan yaitu Armin, Achmad Sugani, Subandi Samingan, Mulkan Pohan, Muchlis, Junaidi Sastro, Edi Syaputra, Rini Ruswita, Israwaty Hasibuan, Khairil, Syafaruddin Hasibuab, Sori Muda Siregar dan Hasri Sahran Ritonga.

Sedangkan 10 orang Pegawai dan keluarga pegawai yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini yakni Cece Harahap, SE,MSi (Kepala Divisi Hubungan Langganan), Joni Mulyadi, ST,MT (Kepala Divisi Produksi), Elina Karin Sopandi, SE (Isteri Joni Mulyadi), Mustafa Lubis (Kepala Capem Tembung), AM Rusydah Putri, SPdi (Isteri Mustafa Lubis, Rahmad Lubis, SE (Asisten I/Pengawas Kualitas Barang), Rukiah Harahap, SE (istri Rahmad Lubis), Ir Warmansyah (Pensiunan Pegawai dan Juliasti (Istri Warmansyah) serta Nurleli.

BACA JUGA  HUT ke 111 PDAM Tirtanadi Diisi dengan Kegiatan Donor Darah

Salah seorang jemaah calon haji mewakili jamaah calon haji, Cece Harahap mengungkapkan terimakasihnya atas acara tepung tawar yang dilaksanakan oleh perusahaan dan berharap kedepannya rekan-rekannya yang belum menunaikan ibadah haji bisa ikut melaksanakannya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi,  Hardi Mulyono secara singkat menyatakan bahwa mereka yang berangkat haji pada tahun ini adalah orang-orang yang beruntung, karena sudah jelas berarti mereka adalah orang yang mampu. Sehingga untuk mensyukuri itu,  menurut Hardi para jemaah harus benar-benar menjaga kesehatannya karena diperlukan fisik yang kuat dan prima untuk menyelesaikan proses berhaji tersebut.

“Banyak yang mampu secara materi dan mampu fisik tapi belum menunaikan ibadah haji. Jadi berkah bagi yang mampu berangkat haji,” katanya.

Turut hadir pada acara tersebut Direktur Administrasi dan Keuangan Arif Haryadian, Direktur Air Minum Delviyandri Tanjung, Direktur Air Limbah Heri Batanghari Nasution dan Sekretaris Dewan Pengawas Hardi Mulyono dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan PDAM Tirtanadi, Para Kepala Divisi dan Kepala Cabang/IPA/IPAL serta Pegawai. (ts-02)