Jasad Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Galian C, Diduga Korban Pembunuhan

539
Foto jenazah. /Ilustrasi
tobasatu.com, Medan | Diduga telah menjadi korban pembunuhan, seorang wanita ditemukan tewas mengenaskan di kolam bekas galian c lahan garapan Jalan Perhubungan Pasar XI Tembung, Desa Sei Rotan, Percut Sei Tuan, Deliserdang, Minggu (18/9/2016) malam.
Jasad wanita itu ditemukan dalam keadaan mulai membusuk. Informasi diterima, korban pertama sekali ditemukan oleh seorang penggembala lembu yang tengah mencari seekor ternaknya. Ketika melintas di lokasi, saksi melihat wanita dengan kondisi mengenaskan.
“Tadi yang pertama sekali mengetahui seorang pengembala, pas lagi cari ternaknya dia melihat korban dan melaporkannya kepada warga sekitar yang kemudian dilanjutkan ke polisi,” kata warga.

Lantaran lokasi yang jauh dan cuaca hujan, petugas belum bisa mengevakuasi wanita dengan ciri-ciri mengenakan baju kaos warna belang-belang, celana jeans panjang warna hitam dan tubuh mulai membusuk dan posisinya telungkup.

Dari lokasi ditemukan sepasang sendal warna merah yang diduga milik korban.  “Tadi penggembala lembu mengatakan kepada warga-warga, bahwa ada 2 pria mengendarai sepedamotor dan mengatakan kepada pemilik lembu bahwa lembunya sudah mati di dalam kolam bekas galian C. Saat dicek, ternyata yang mati bukan lembunya, melainkan seorang wanita. Dua pria yang dicurigai itu tiba-tiba langsung kabur. Selanjutnya pengangon lembu itu melapor ke warga,” kata sejumlah warga.

Lanjut warga, belum lama ini sejumlah warga melihat ada sepasang kekasih menuju ke lokasi lahan garapan. “Dua hari lalu sepasang kekasih sedang berpacaran tak jauh dari ditemukannya mayat. Wanita yang tewas itu ciri-cirinya sesuai dengan yang terlihat 2 hari lalu dengan pacarnya,” beber warga.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan masih melakukan penyelidikan. “Anggota sudah di lokasi melakukan penyelidikan dan pemeriksaan,” katanya. (ts-05)

(Baca : Ditengarai Sebelum Dibunuh Korban Diperkosa Lebih Dulu)

BACA JUGA  Foto Bocah Korban Pemerkosaan Dikubur di Lumpur Jadi Viral
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here