Tertinggal di Jedah, Koper Jemaah Haji Debarkasi Medan Ditemukan di Solo

1189
Ilustrasi rombongan jamaah haji. (tobasatu.com/ist)

tobasatu.com, Medan | Koper Jemaah Haji Kloter IV Debarkasi Medan yang tertinggal di Bandara King Abdul Aziz Jedah, akhirnya ditemukan, Jumat (23/9/2016). Koper milik Jemaah Haji asal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) itu ditemukan di Solo, dan telah dikirim ke Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Madina, yang diperkirakan tiba malam ini.

Menurut Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Imam Mukhair, sebanyak 10 koper milik Jamaah Haji Kloter IV asal  Kabupaten Mandailing Natal yang tertinggal di Bandara King Abdul Aziz, Jedah, tersebut terbawa oleh Pesawat Garuda ke Debarkasi Solo.

Namun sekitar pukul 08.00 WIB tadi pagi oleh pihak maskapai 10 koper yang nyasar itu telah dikirim ke Kantor Kementrian Agama Kabupaten Mandailing Natal, dan diperkirakan akan tiba pukul 20.00 WIB malam ini.

“Sudah ditemukan ternyata terbawa ke Solo, sudah dikirimkan kembali ke Kantor Kemenag Madina dan diperkirakan akan tiba malam ini di Madina,” tutur Imam.

Kloter IV asal Kabupaten Mandailing Natal take off dari Bandara King Abdul Aziz, Jedah, pada Senin (21/9/2016) pukul 17.40 waktu Jedah dan tiba di Bandara Kuala Namu Medan pada Selasa (22/9/2016) sekitar pukul 6.15 WIB pagi. (ts-02)

BACA JUGA  Jemaah Haji Asal Sidempuan Meninggal Dunia di Pesawat