Setelah Tabrak Median Jalan, Pengemudi Yaris Melarikan Diri

495
Setelah Tabrak Median Jalan, Pengemudi Yaris Melarikan Diri
Kondisi mobil yang remuk usai menabrak median jalan

tobasatu.com, Medan | Dengan kondisi remuk satu unit mobil Toyota Yaris BK 284 YU, Senin (26/9/2016) dinihari tadi ditinggalkan pengemudinya di Jalan Guru Patimpus, Kecamatan Medan Barat.

Peritiwa itu terjadi setelah mobil yang melaju kencang itu menabrak median jalan (pembatas jalan). Sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan tunggal tanpa korban itu.

Disebutkan beberapa orang warga, peristiwa terjadi begitu tiba-tiba. “Saat itu mobil melaju kencang dan langsung menghantam median jalan, mungkin pengemudinya ngantuk,” kata Irfan (23). Mendengar dentuman keras, sejumlah warga langsung berkerumun.

Namun saat diperiksa sopir sudah tidak berada ditempat. “Mungkin karena takut sopirnya langsung melarikan diri, karena saat kami periksa sudah tidak ada sopirnya. Kalau korban jiwa tidak ada,” tambahnya.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu membenarkan adanya kecelakaan tunggal di Jalan Guru Patimpus. Namun pihaknya belum mengetahui apa penyebab kecelakaan itu. “Masih dalam penyelidikan, untuk korban jiwa nihil,” ungkap Victor. (ts-05)

BACA JUGA  Jangan Sepelekan Keselamatan Berlalu Lintas
Loading...
loading...