Kasihannya, Usai Mengaji Bocah 11 Tahun Tewas Disambar Petir

982
Foto Ilustrasi/Tewas

tobasatu.com, Binjai | Tak ada yang menyangka Dimas (11) tewas secara mengenaskan. Siswa kelas IV SD itu meregang nyawa setelah disambar petir. Tragisnya, peristiwa terjadi saat ia hendak ke rumahnya di Jalan Samanhudin, Tanah Merah, Binjai Selatan, selepas pulang mengaji.

Peristiwa terjadi ketika Dimas dan beberapa orang temannya hendak pulang. Namun saat itu hujan mulai turun disertai gemuruh petir. Takut dengan itu, Dimas dan temanya pun coba mencari tempat berlindung, mereka menjadikan pohon melinjo untuk berteduh. Naas, petir menyambar pohon dan turut menganai Dimas.

Seketika tubuh bocah itu gosong dan menggelepar.Warga yang mengetahui itu sempat berupaya melakukan pertolongan dengan menanam tubuh Dimas. Namun takdir berkata lain, setelah dilarikan ke RSU Dr Djoelham Binjai, korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Saat petir menyambar, korban pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Peci yang dikenakan korban terlihat robek, seperti terbakar,” ungkap warga sekitar, Jumat menjelang malam. Sementara itu ayah korban, Nasihin tampak terisak dan meratapi jenazah Dimas. “Ya Allah nak ko bisa begini,” tisak Nasihin. Setelah dilakukan visum, jenazah korban pun dibawa ke rumah duka. (ts-15)

BACA JUGA  Syukuran HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Binjai, Ada Ledakan Tembakan Laras Panjang