Ibu Korban Meninggal Dunia di Kampung Halaman

902
Jenazah korban jambret tewas saat akan dibawa dari rumah sakit.

tobasatu.com, Medan | Tangis keluarga semakin tak terbendung di RS Tere Margareth, Ringroad, Senin (24/10/2016) malam. Selain meratapi Dewi Sartika yang tewas lantaran dijambret di Jalan Gagak Hitam, Ringroad, keluarga pun histeris setelah mendapat kabar ibu Dewi juga meninggal dunia di Aek Kanopan.

Disebutkan Rusdaya boru Nainggolan (ibu korban) yang sebelumnya sakit keras, meninggal dunia setelah mendapat kabar kalau anaknya tewas dalam insiden penjambretan itu. “Mendengar kak Dewi jatuh dan meninggal, mamak meninggal dunia kak,” kata adik korban, Agustini kepada kerabatnya di RS Tere Margareth saat mengurus jenazah korban.

Mendengar itu, suara tangis pun semakin pecah. “Tadi kami memang mendapat kabar kalau ibunya juga meninggal dunia. Kok sedih kali nasibnya, kenapa secepat itu ia pergi,” kata kerabat korban di rumah sakit.

Ia juga mengatakan, korban pergi meninggalkan suaminya Markus Simanjuntak dan dua putirnya yang masih kecil. “Anaknya ada dua dan masih kecil-kecil. Kasihan sekali anak yang ditinggalkannya,” katanya. Rencananya Jenazah korban akan dikebumikan di Aek Kanopan. (ts-06)

BACA JUGA  Raba Kemaluan Bocah SD, Syandiyansah Diseret Ke Polsek Medan Area