Niat Jenguk Ibu Sakit, Dewi Sartika Malah Tewas Dijambret

1199
Jenazah korban jambret tewas saat akan dibawa dari rumah sakit.

tobasatu.com, Medan | Niat Dewi Sartika (34), warga Jalan Gagak Hitam, Gang Guntur, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Sunggal, untuk menjenguk ibunya Rosdaya Nainggolan (65) yang tengah sakit di Aek Kanopan berahir tragis.

Senin (24/10/2016) malam, ibu muda itu tewas mengenaskan, ia meregang nyawa setelah dijambret oleh dua orang tidak dikenal di kawasan Pasar VIII, Jalan Gagak Hitam. Kepalanya terbentur aspal dan mengeluarkan darah segar.

Peristiwa bermula saat korban hendak ke kampung halaman menjenguk serta memberikan uang perobatan kepada ibunya yang sedang sakit. Saat itu ia diantarkan oleh adiknya Agustini (26) ke Amplas mencari bus,  saat itu ia duduk di pinggir dengan memangku tas sandang miliknya.

Di tengah perjalanan, dua pengendara Honda Beat memepet becak motor yang mereka tumpangi, sesaat kemudian seorang pelaku menarik tas korban. Berusaha mempertahankan hartanya, terjadi aksi saling tarik kala itu. Naas, korban yang kalah tenaga ahirnya terpental dengan kepala terbentur aspal bersama tasnya.

“Korban mempertahankan tas miliknya, saat tarik-tarikan itu korban jatuh dan kepalanya terbentur keras di aspal. Pelaku langsung lari saat itu, korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong,” kata Junaedi, Kepala Lingkungan I, Sunggal pada sejumlah wartawan di RS Tere Margaret Ring Road.

Panit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Martua Manik kepada awak media mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. “Masih kita proses dan selidiki, kita mintai keterangan kepada penarik becak dan adik korban dulu,” katanya. (ts-06)

BACA JUGA  Lima Pria Berklewang Rampok Wartawan Media Elektronik