Keren, Obama Joget ala Michael Jackson di Halloween Terakhir di Gedung Putih

925

tobasatu.com | Presiden Barack Obama merayakan Halloween terakhirnya di Gedung Putih. Ia bahkan berjoget ‘Thriller’ ala Michael Jackson, dalam pesta yang digelar pada Senin (31/10/2016) waktu setempat.

“Kalian semua terlihat menakutkan, atau keren, atau apa pun yang Anda coba perankan,” kata Obama di depan undangan acara trick or treating seperti dikutip dari USA Today, Selasa (1/11/2016).

“Kami berharap para orang tua, setidaknya pada hari ini, tak harus memperhatikan gaya hidup sehat Michelle dengan makanannya,” imbuh Obama yang berpakaian seperti Presiden AS.

“Permen untuk semua orang,” sambung ibu negara, Michelle Obama. “Dan pada kenyataannya, makin banyak permen maka akan semakin banyak yang dimakan, dan itu lebih baik,” kata Obama.

Keluarga Obama menghiasi South Lawn Gedung Putih dan menyambut lebih dari 4.000 orang untuk momen trick or treat dalam perayaan Halloween. Sebagian besar tamu yang datang berasal dari 15 sekolah dasar di area Washington dan keluarga anggota militer AS.

Camilan manis yang disediakan adalah Hershey Kisses, cookies Halloween, M & Ms, Fruit Bars, Kettle Corn, Bo and Sunny baseball cards dan permen berbagai macam lainnya.

Dalam perayaan Halloween di Gedung Putih, tak ada ‘trick’ karena dilarang oleh Secret Service. Jadi hanya ada ‘treat’ yang ditunggu-tunggu banyak anak kecil, karena bisa mendapat coklat dan permen gratis.

Trick-or-treating adalah suatu kegiatan yang biasa dilakukan anak-anak saat Halloween. Anak-anak pergi berkeliling dari rumah ke rumah dengan mengenakan kostum; mereka meminta diberikan sesuatu seperti permen, atau kadang-kadang uang, sambil mengajukan pertanyaan, “Trick or treat?”. (ts-04)

BACA JUGA  Popularitas Trump Merosot, 52 Persen Warga AS, Ingin Obama Jadi Presiden Lagi