Meriahkan HUT ke-55, Bank Sumut Gelar Beragam Kegiatan

390
Bank Sumut menggelar berbagai kegiatan diantaranya donor darah dalam rangkaian HUT ke-55. (tobasatu.com/ist)

tobasatu.com, Medan | Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke 55, Bank Sumut menggelar berbagai kompetisi dan kegiatan menarik.

Kompetisi dan kegiatan yang digelar antara lain turnamen sepak bola antar instansi, turnamen bulutangkis internal, turnamen tenis lapangan antar instansi, turnamen tenis meja internal, turnamen futsal internal, turnamen bilyard, trup gembira, aksi donor darah, bakti sosial dan kompetisi rising star.

Beragam perlombaan dan kegiatan tersebut telah digelar sejak tanggal 16 Oktober 2016 lalu dan masih terus akan berlangsung hingga tanggal 20 November 2016 mendatang.

Sementara puncak HUT Bank Sumut nantinya akan diramaikan dengan acara bertajuk Bank Sumut Carnaval yang terdiri dari family fun walk, sepeda santai, launching produk kredit mikro, mini bazaar UMK dan hiburan dari artis ibukota. Tidak hanya itu, Bank Sumut juga akan menggelar launching program Nasabah Prioritas dan launching Website UMK pada Malam Pesona Bank Sumut.

Ketua Panitia HUT Bank Sumut, Erwin Zaini mengatakan seluruh kegiatan ini merupakan persembahan dari Bank Sumut kepada seluruh stakeholder yang selama ini selalu mendukung Bank Sumut.

“Lewat kegiatan-kegiatan seperti ini, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri kepada seluruh stakeholder dan kedepannya dapat semakin bersinergi dan bersatu demi membangun Sumatera Utara,” kata Erwin.

Sumbang Ratusan Kantong Darah

Sementara itu 283 kantong darah berhasil dikumpulkan pada momen Aksi Donor Darah yang digelar Bank Sumut dalam rangka menyambut HUT Bank Sumut ke-55, Selasa (25/10). Acara yang digelar di Ballroom lantai 10 Bank Sumut Kantor Pusat Jalan Imam Bonjol Medan ini terlaksana atas kerjasama Bank Sumut dengan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provsu dan Palang Merah Indonesia (PMI) Provsu sebagai bagian dari Safari Donor Darah yang dilaksanakan oleh Korpri Provsu.

BACA JUGA  Begini Catatan Romo Center Terkait Kasus Korupsi Pengadaan Mobil Dinas Bank Sumut

Erwin mengatakan peserta Aksi Donor Darah kali ini meningkat hampir dua kali lipat jika dibandingkan dengan Aksi Donor Darah yang sebelumnya pernah dilaksanakan Bank Sumut beberapa bulan lalu. Total peserta yang ikut mendaftarkan diri sebanyak 353 orang dan 70 diantaranya dinyatakan tidak memenuhi syarat pendonor.

Sementara itu, di tempat terpisah Direktur Utama Bank Sumut, Edie Rizliyanto mengapresiasi kegiatan ini dan memuji para pegawai yang ikut serta menjadi pendonor. Edie juga menghimbau kepada seluruh Pegawai Bank Sumut untuk tidak enggan mendonorkan darah karena selain dapat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan, dengan mendonorkan darah secara rutin dapat memperbarui sel-sel darah di tubuh sehingga menjadikan badan lebih sehat dan bugar. (ts-09)

Loading...
loading...