Lagi di Dalam Kamar Hotel, Dua Pasangan Bukan Muhrim Diamankan Polisi

2542
Tobasatu.com/Ilustrasi

tobasatu.com, Medan | Lagi asik bermesraan di dalam kamar hotel, dua pasangan bukan muhrim, Minggu (13/11/2016) kemarin diamankan petugas kepolisian dari Polsek Medan Area. Mereka terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) dan narkoba, di Hotel Gentala, Jalan Laksana, Kecamatan Medan Area.

Pasangan yang diamankan petugas yakni Z (38) warga Tanjungmora dan DS (30) warga Aceh, serta dua orang wanita dan seorang laki-laki lain di kamar berbeda.

“Kedua pasangan non nikah ini kita amankan dari kamar 109 lantai 1. Sedangkan dua wanita, DH (20) warga Medan Denai, H (29) warga Denai dan seorang lelaki, BAS (29) warga Medan di lantai 2 kamar nomor 205,” ungkap Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin, kepada Wartawan, Senin (14/11/2016).

Lanjut Arifin, razia yang dilakukan merupakan tindak lanjut laporan masyarakat yang merasa resah karena Hotel Gentala kerap dijadikan lokasi mesum pasangan muda mudi dan juga diduga sebagai tempat transaksi peredaran narkotika.

“Benar saja, saat kita lakukan penggeledahan di setiap sudut kamar hotel ditemukan muda mudi pasangan mesum yang tidak dapat menunjukkan surat nikahnya kepada petugas,” ungkapnya.

Dari lokasi, petugas membawa pasangan mesum ke Mako Polsek Medan Area untuk dilakukan pemeriksaan. “Tapi mereka sudah kita kembalikan ke keluarga setelah dilakukan pemeriksaan singkat dan dibuatkan surat pernyataan,” katanya. (ts-06)

BACA JUGA  Bekerjasama Dengan Polisi Diraja Malaysia, Bandar Sabu Tiga Minggu Diintai BNN
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here