Berdua di Dalam Kamar Kos, Sepasang Kekasih Diarak Ke Kantor Lurah

630
Ilustrasi pasangan selingkuh. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Sepasang kekasih, masing-masing DD (18) dan DA (18), Selasa (22/11/2016) sore digerebek puluhan warga saat berdua di dalam kamar kos di Jalan AR Hakim. Penggrebekan dilakukan lantaran ada dugaan kalau keduanya tengah berbuat mesum.

Warga melakukan penggrebekan bersama dengan kepala lingkungan ke Kantor Lurah Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Area, mereka diarak ke kantor lurah selanjutnya diserahkan ke Polsek Medan Area.

“Tadi warga dan Kepling melakukan penggrebekan, informasinya mereka melakukan mesum,” ungkap warga sekitar. Namun saat dibawa ke kantor polisi, DD mengakui kalau mereka di dalam kamar hanya bermain kartu bersama kekasihnya DA.

“Mana ada kami mesum, kami hanya bermain kartu di dalam kamar. Tolonglah pak, kami benar-benar tidak ngapai-ngapai, saya juga sedang terkena penyakit kelamin,” rengek DD kembali dan mengaku berencana akan menikahi pacarnya DA, hanya saja keburu digerebek dan digiring kepala lingkungan ke Kantor Lurah Tegal Sari Mandala I, Medan Area.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Cahyadi begitu melihat DD tampak langsung geram. Pasalnya. DD sempat ditahan dalam kasus pencurian.

“Aduh, kok kau lagi. Ngapai kau tadi kok bisa diamankan kepling. Pasti berbuat yang macam-macam kau ini,” senggak Cahyadi. DD sendiri diketahui sempat bekerja sebagai tukang sapu di Polsek Medan Area. Karena berulah saat bekerja, ia pun berhenti dan mencari pekerjaan lain. (ts-06)

BACA JUGA  Begini Cara Polsek Medan Timur Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here