Salip KD, Agnez Mo Jadi Penyanyi Terkaya di Indonesia

1141
Agnez Mo. (ist)

tobasatu.com, Jakarta | Karir Agnez Mo di belantika musik Indonesia kian cemerlang. Sejumlah karya terbaik yang ditelurkan, kini pun dinikmati oleh orang lain. Maka tak heran jika penghasilan Agnez Mo kini sangat luar biasa.

Selain dirinya, dua penyanyi kawakan juga memiliki kekayaan di atas rata-rata. Bahkan salah satunya masuk ke dalam jajaran selebriti terkaya versi Asia, seperti dikutip Celebritynetworth.

Deretan pertama penyanyi terkaya adalah Agnez Mo, yang telah melebarkan sayapnya ke panggung internasional. Coach di ajang pencarian bakat ini dikabarkan memiliki nilai kekayaan USD30 juta atau setara dengan Rp406 miliar.

Ia memulai kariernya sejak usia enam tahun dan sempat merilis tiga album anak-anak. Album studio saat dewasa pertamanya adalah “And the Story Goes” yang dirilis pada tahun 2003. Agnez bahkan pernah mendapatkan banyak penghargaan sepanjang kariernya, 17 Anugerah Musik Indonesia, 8 Panasonic Awards, 5 Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards, dan 4 MTV Indonesia Awards.

Kemudian di urutan kedua ada pada Krisdayanti (KD), mantan istri Anang Hermansyah ini diperkirakan memiliki kekayaan senilai USD20 juta setara dengan Rp270 miliar. KD adalah salah satu diva yang dimiliki oleh Indonesia.

Ibu empat orang anak ini memulai kariernya dari menyanyikan sebuah lagu dalam film Megaloman saat usianya masih sembilan tahun. Tak lama setelah itu, KD merilis album debutnya yang berjudul “Burung-Burung Malam” di tahun 1987.

Selnjutnya Anggun C Sasmi, penyanyi dengan suara emas ini telah memiliki kewarganegaraan Prancis. Kekayaan Anggun diperkirakan mencapai angka USD16 juta atau sebesar Rp216 miliar. Uang tersebut pantas saja didapatkan oleh Anggun mengingat kariernya di panggung internasional yang begitu cemerlang.

Lebih menakjubkan lagi, Anggun telah diabadikan dengan sebuah patung lilin di Museum Tussauds. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi seorang penyanyi Indonesia. (ts)

BACA JUGA  Foto Ciuman Bibir Angel Karamoy – Pasha 'Ungu' Beredar, Benaran Asli?