Dua Pemain Man.United Ini Buat Mourinho Sedih

711

tobasatu.com, London | Memphis Depay dan Ashley Young absen saat Manchester United menghadapi West Ham di EFL tengah pekan kemarin. Terbuangnya dua pemain tersebut dari daftar skuad membuat Jose Mourinho sedih.

Sejak musim lalu bergabung ke MU, Depay baru main sekali dan itu membuatnya kesulitan bersinar. Kondisi itu karena ia harus bersaing dengan Anthony Martial dan Ashley Young sebagai winger sisi kiri.

Dengan kemampuan yang setara tentunya mereka harus bergantian bermain dan itu ditentukan sang pelatih. Banyaknya pilihan tentunya baik bagi Mourinho tapi tidak bagi para pemain.

“Meninggalkan Depay dan Ashley Young di rumah tentunya menyakitkan bagi saya. Seperti pekan lalu, ketika saya mencoret Martial, dan pekan depan saya akan mencoret pemain lain,” ujar Mourinho dalam jumpa pers jelang pertandingan menghadapi Everton akhir pekan ini.

“Kami punya banyak pemain di posisi [winger kiri] ini dan ini bagus untuk saya tapi buruk untuk mereka. Pemain sepakbola ingin bermain dan saya tak bisa memberikan kesempatan pada waktu bersama. Ini menyakiti,” tegasnya. (ts-01)

BACA JUGA  Terpuruk, Arsenal Tetap Tak Membutuhkan Wenger