Keluarga Besar DPRDSU Gelar Natal 12 Desember

1914
Ilustrasi natal. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan |Keluarga Besar DPRD Sumut akan menggelar natal bersama pada Senin 12 Desember 2016 di Lobby Gedung Dewan.

Natal bersama akan menghadirkan pengkotbah Pdt DR Langsung Sitorus dan dimeriahkan oleh paduan suara dari berbagai gereja, paduan suara Solennelle Cavol dari SMA Negeri 5, Gita Kelana, Yayasan Perguruan Parulian dan Sekolah Bhetany Medan.

Hal ini diungkapkan Ketua Umum Panitia Natal Keluarga Besar DPRD Sumut Janter Sirait, SE didampingi Sekretaris Umum Siti Aminah Perangin-angin, SE, MSP, Bendahara Umum Jenny Riany Lucia Berutu, SH, Evelyn Sitanggang, SE MSP, Firman Sitorus, Dra Florencia Patricia Hulu dan Seksi Publikasi/Dokumentasi Firdaus Peranginangin, SH (Wartawan SIB) kepada wartawan, Sabtu (3/12) di DPRD Sumut.

“Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Sumut ini mengambil Thema dari Kolose 3:15 (Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu dipanggil menjadi satu tubuh dan bersyukurlah) dan Sub Thema “Melalui perayaan natal keluarga besar DPRD Sumut 2016, marilah kita menjaga kerukunan dalam kemajemukan masyarakat Sumatera Utara dan senatiasa mengucap syukur”,” ujar Janter.

Ditambahkan anggota dewan Dapil Kabupaten Simalungun ini, perayaan natal yang menghadirkan Liturgis Pdt Sihol Br Kesogihen, STh dan Doa Syafaat Pdt Drs Ev SH Siburian, STh tersebut akan dirangkaikan dengan kegiatan pemberian bingkisan natal kepada sejumlah anak-anak panti asuhan di Medan. (ts-02)

BACA JUGA  DPRD Sumut Temukan Aksi Perambahan Hutan Tahura Kian Merajalela