Gantung Diri Pakai Sabuk Mahasiswa Tewas di Kamar Mandi

650
Jenazah korban gantung diri saat dibawa ke rumah sakit. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Seorang pria bernama David Steven Sinaga (22), asal Cikampak, Kota Pinang, Mahasiswa salah satu perrguruan tinggi di Medan, Selasa (6/12/2016) pagi ditemukan tewas dengan tubuh tergantung menggunakan sabuk berwarna orens di kamar mandi kos-kosan Jalan Perjuangan, Gang Selindid, Medan Perjuangan.

Belum diketahui secara pasti kenapa David bunuh diri. Peristiwa bunuh diri itu pertama sekali diketahui oleh Mega Harfi Panjaitan (22) yang dissebut-sebut kekasih korban. Saat itu keduanya bertandang ke kos (lokasi kejadian) adik korban.

Beberapa saat di sana, korban permisi untuk ke kamar mandi. Namun setelah 30 menit korban tidak juga kembali, curiga telah terjadi apa-apa, saksi langsung menju belakang. Saat pintu kamar mandi dibuka, tampak korban sudah meregang nyawa dengan tubuh tergantung.

Mengetahui itu, Mega pun berteriak hingga mengundang perhatian warga sekitar. Selanjutnya penemuan itu dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Medan Timur yang kemudian mengevakuasi jenazah korban.

“Yang pertama kali menemukan, pacarnya. Awalnya korban ini pamit untuk mandi, tapi lama kali tidak keluar, pacarnya curiga dan ngecek. Begitu ke belakang, ternyata korban sudah meninggal,” ungkap seorang warga.

Sejauh ini belum diketahui apa motif hingga korban nekat bunuh diri. Informasi menyebut lantaran korban stres setelah tidak lulus masuk TNI dan sebagian lagi mengungkap kalau korban terlibat ceckcok dengan kekasihnya. Kasus ini pun kini ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Medan Timur. (ts-06)

BACA JUGA  Ketangkap Menjambret, Dua Remaja Semaput Dihajar Massa
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here