Gelar Ballon d’Or Bukan Mustahil Bagi Balotelli

398
Mario Ballotelli percaya diri gelar ballon d'Or suatu saat nanti bisa direbutnya.(Fhoto:ist/ts)

tobasatu.com,Prancis | Rasa percaya diri Mario Balotelli memang tak perlu diragukan lagi. Ia pun dengan pedenya mengatakan bisa merebut gelar Ballon d’Or.

Selama berkarir di sepakbola, jangankan mendapatkan gelar Ballon d’Or, Balotelli masuk tiga besar saja tidak pernah. Tapi itu bukan jadi alasan striker yang kini bergabung di Nice untuk menyerah merebut Ballon d’Or.

Sebaliknya, ia tetap optimistis bisa meraih gelar pemain terbaik dunia suatu saat nanti. Syaratnya menjalani musim dengan fokus dan tidak terganggu masalah kebugaran. “Meraih gelar Ballon d’Or bukan hal yang mutahil bagi saya, asal bisa menjalani musim dengan baik dan bebas dari cedera, apa yang impikan bisa terwujud,”ucapnya.

Saat disinggung siapa pemain yang pantas mendapatkan Ballon d’Or musim ini. Ballotelli hanya punya dua pilihan pemain. “Pilihan saya, Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi,” tandasnya.

Apa yang dikatakan Balloteli ada benarnya, sebab kedua pemain tersebut kini sedang bersaing sebagai kandidat kuat ballon d’Or yang akan diumumkan Januari mendatang. Sedangkan Antoine Griezmann sebagai status kuda hitam yang siap bersaing dengan Ronaldo dan Messi.(ts-01)

BACA JUGA  Gila..! Menolak Latihan Lukaku Didenda Rp4 Milliar
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here