Rider Iannone Tatap Masa Depan Bersama Suzuki

406
Rider Andrea Iannone lebih percaya diri kalau keputusan pindahnya ke Tim Suzuki bakal membuat masa depannya lebih baik lagi.(fhoto:tobasatu.com/istimewa)

Tobasatu.com,HAMAMATSU | Musim panas 2017 tak hanya Jorge Lorenzo yang bakal ganti tim di MotoGP. Tapi ada rider lainnya yang bakal pindah tim yaitu, Andrea Iannone. Ia memilih untuk bergabung ke Tim Suzuki.

Kepindahan Iannone ke Tim Suzuki untuk menggantikan posisi Maverick Vinales yang bergabung Tim Movistar Yamaha dengan menuai kontreversi. Sebab pembalap ini memang terkenal dengan ulahnya yang sulit di atur.

Terkait kepidahan tersebut,Iannone memberi tanggapan beberapa waktu lalu. Rider asal Italia tersebut mengaku kalau keputusannya bergabung dengan Tim Suzuki merupakan langkah  yang tepat guna melanjutkan masa depannya di pacuan kuda besi tersebut.

“Dengan pindah ke tim lain, peluang masa depan saya bakal lebih baik lagi. Karena saya punya kesempatan untuk bertarung di papan atas. Dalam empat tahun terakhir, saya bekerja keras untuk memperbaiki gaya balap saya,” jelas Iannone, seperti disadur dari Speedweek, Kamis (22/12/2016).

“Tim Suzuki ini saya lebih percaya diri untuk menyongsong masa depan saya disini. Sekarang strategi apapun sangat penting untuk memperpendek jarak dengan Marc, Valentino Rossi serta Jorge,”beber rider berusia 27 tahun tersebut.(ts-01)

 

BACA JUGA  Atletico Madrid vs Juventus Pembuktian Tembok Terkuat
Loading...
loading...