Nekat, Tiga Orang Calo SIM di Sat Lantas Polrestabes Medan Aniaya Polisi

215
Petugas Sat Sabhara tengah melakukan penyisrian terhadap pelaku penganiayaan polisi. (tobasatu.com/ist)

tobasatu.com, Medan | Seorang anggota Sat Sabhara Polrestabes Medan, Rabu (11/1/2017) sore dianiaya tiga orang calo SIM yang kerap mangkal di depan kantor Sat Lantas Polretabes Medan, Jalan HM Medan.

Penganiayaan bermula saat korban bernama Bripda Hendra‎, mendapat adanya laporan penipuan yang dilakukan oknum calo itu, Birpda Hendra langsung melakukan penyisiran di seputaran Sat Lantas Polrestabes Medan hingga ke depan kantor Kecamatan Medan Timur.

“Saat itu ada tiga orang anggota polisi yang melakukan penyisiran, mereka mencari dengan cara berpencar,” ungkap salah seorang warga di lokasi.

Tak jauh dari Kantor Camat Medan Timur, petugas mendapati pelaku penipuan. “Ketika akan diamankan, sejumlah pria memukulinya,” ungkapnya.

Usai melakukan pengeroyokan terhadap Bripda Hendra, pelaku kemudian melarikan diri. Pasca kejadian, sejumlah personil Sat Sabhara kemudian turun ke lokasi untuk mencari calo yang kabur.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho kepada wartawan mengatakan kalau dirinya masih mengecek laporan penganiayaan terhadap polisi itu. (ts-03)