[video] Pelaku Penembakan Pemilik Toko Air Softgun Hanya Beraksi 15 Detik

589
Pelaku Penembakan Pemilik Toko Air Softgun Hanya Beraksi 15 Detik
TKP pembunuhan Indra Gunawan alias Kuna di kawasan Kesawan, Medan, Sumatera Utara. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Pelaku penembakan terhadap pemilik toko air softgun, Indra Gunawan alias Kuna (45) di Jalan Ahmad Yani, Medan, ditengarai dilakukan orang yang profesional.

Dari rekaman CCTV yang diduga rekaman aksi penembakan di Jalan Ahmad Yani kemarin, pelaku hanya beraksi dalam 15 detik saja. Dimana saat itu korban turun kemudian didatangi oleh pelaku dan langsung menembaknya. Selanjutnya pelaku melarikan diri bersama seorang rekannya.

Tampak pelaku mengenakan penutup kepala (helm) berwarna hitam. Namun sejauh ini belum ada keterangan resmi terkait rekaman itu juga belum diketahui secara pasti apa motif dibalik penembakan Kuna. Pihak kepolisian pun masih terus melakukan penyelidikan. Namun pihak kepolisian sudah memersika sejumlah CCTV yang berada di lokasi.

“Masih dalam penyelidikan, sejumlah CCTV sudah kita periksa,” ungkap Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho, kemarin.

Diketahui, korban tewas setelah tubuhnya diterjang timah panas oleh dua orang tidak dikenal di depan tokonya. Semasa hidup, Kuna dikenal sebagai orang yang baik dan banyak mengikuti organisasi. (ts-03)

BACA JUGA  Aksi Heroik Kepala Stasiun Tangkap Pembobol Rumah Dinas PT KAI
Loading...
loading...