Ivanovic Hengkang Dari Chelsea

471
Branislav Ivanovic memutuskan untuk hengkang dari Chelsea dan memilih bergabung ke klub asal Rusia, Zenit.(Fhoto:ts/ist)

tobasatu.com,London | Setelah sembilan tahun bersama Chelsea, Branislav Ivanovic memilih hengkang. Bek tangguh milik The Blues tersebut memutuskan untuk bergabung ke Zenit st Petersburg.

Rumor yang berkembang selama ini, pemain berusia 32 tahun itu, selalu dikabarkan bakal pergi dari Chelsea setelah gagal mendapat perhatian dari pelatih Antonio Conte. Apalagi The Blues memiliki banyak pemain di posisi bek tengah.

Bersama klub asal Rusia, pemain asal Serbia ini mendapatkan kontrak dengan durasi 2,5 tahun atau hingga Juni 2019 mendatang.

“Kami sangat senang untuk menyambut Branislav Ivanovic di St. Petersburg dan kami yakin dia akan sukses besar di Zenit!” tulis klub di laman resmi.

Karir Ivanovic di Chelsea dimulai pada tahun 2006 lalu. Sebelumnya ia memperkuat klub Lokomotiv Moscow. Bersama The Blues selama sembilan tahun, ia telah menjalani lebih dari 250 laga dan ikut menyumbang gelar Premier League, Piala FA, Liga Champions hingga Liga Europa. Ivanovic juga pernah merasakan dua kali gelar pemain terbaik Serbia. (ts-01)

BACA JUGA  Man.United Mau Lepas Pogba ke Inter dengan Satu Syarat
Loading...
loading...