Agnez Mo Pakai Stylist Internasional, Begini Penampilannya Sekarang, Kece Gak?

756

tobasatu.com | Agnez Mo mengganti penampilannya. Ia memotong rambutnya jadi model pixie. Ia juga mewarnai rambutnya jadi seperti jeruk.

Agnez terlihat bahagia dengan warna rambut barunya. Setelah berwarna blonde emas yang cantik, sekarang ia terlihat segar dengan rambut orange namun sangat berkilau.

Untuk pewarnaan rambut ini, Agnes mempercayakannya pada Tracey Cunningham. Ia adalah seorang hair stylist ternama di Los Angeles yang menangani rambut banyak seleb Hollywood, mulai dari Emma Stone sampai Khloe Kardashian.

Untuk mewarnai rambut di salon milik Tracey, Mecce Hair Salon nggak murah. Dihimpun dari timeout.com, untuk melakukan pewarnaan dasar saja Meche mematok harga paling rendah di angka 130 Dollar US atau sekitar Rp1,7 juta.

Sementara itu untuk warna highlights, Mecce Hair Salon mematok harga paling rendah di angka 425 Dollar US atau sekitar Rp5,6 juta. Kalau kamu pengin potong rambut, salon ini mematok harga paling rendah 300 Dollar US atau sekitar Rp3,9 juta.

Di Los Angeles, Traecy banyak dipuji para seleb Hollwood karena hasil karyanya yang rapi dan memukau. Apalagi ketika ia menangani rambut Khloe Kardashian dan Gwyneth Paltrow, banyak yang memuji warna blonde yang dihasilkan oleh Tracy untuk mereka berdua. (ts-04)

BACA JUGA  Wow, Klip Agnez Mo dan Chris Brown Puncaki Trending YouTube
Loading...
loading...