Dua Anak Muda Ini Nyaris Jadi Korban Amuk Massa, Ini Sebabnya…

245
: Dua pelaku pencuri sedang berada di Mapolsekta Medan Labuhan.(foto : tobasatu.com/ lee).

tobasatu.com, Belawan | Dua pelaku pencuri di dalam rumah diamankan petugas Polsekta Medan Labuhan dari amukan massa di Gang Sepakat Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Selasa siang (18/04/2017).

Kedua pelaku masing-masing Chandra Syahputra (21) penduduk Kelurahan  Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli dan temannya Andi (21) penduduk  Siantar, sempat dihajar warga setempat, ketika melakukan pencurian di rumah Elya Suhaila (30) di Gang Sepakat Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.

Saat membuat pengaduan di Mapolsekta Medan Labuhan, korban Elya Suhaila mengatakan, saat dirinya sedang memasak di ruangan dapur rumahnya, dia mendengar suara yang mencurigakan.

ketika dirinya melihat ke depan rumahnya, ternyata ada dua orang yang tidak dikenalnya, sedang berupaya mencongkel lobang kunci sepeda motor miliknya, yang sedang diparkir di ruang tamu di dalam rumah.

Melihat kejadian tersebut, Elya menjeritkan maling, kemudian kedua pelaku lari kabur dari dalam rumahnya,  namun setiba di luar rumah, warga sekitar yang sempat mendengar suara teriakan maling, berhasil menangkap kedua pelaku kemudian menghajarnya secara beramai-ramai.

Saat warga sedang menghajar kedua pelaku, petugas Polsekta Medan Labuhan yang sedang melakukan patroli melihat kejadian tersebut, lalu mengamankan kedua pelaku, kemudian mengamankannya ke Mapolsekta Medan Labuhan.

Kedua pelaku tidak sempat mencuri sepeda motor milik Elya, namun sempat membawa kabur hand phone yang sedang berada di meja ruang tamu. (ts – 14).