2 Begal Ini Tewas Dihajar Massa Usai Tewaskan Korbannya, TKP di Jalan Yos Sudarso

6936
teks foto : kedua begal yang tewas, sedang berada di dalam mobil ambulance. (foto : tobasatu.com/ lee).

tobasatu.com, Medan Deli I Dua begal meregang nyawa setelah melakukan aksi di Jalan Kolonel Yos Sudarso Km.11 kawasan Lingkungan Lima, Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, Kamis malam (20/4/2017).

Sementara itu, korbannya yakni David Juliono (22), penduduk Jalan Rencong No. 30 D, Kecamatan Medan Perjuangan,  pengendara sepeda motor BK4318 AAM,  juga tewas akibat dicelurit begal tersebut.

Informasi yang diperoleh di lapangan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 23.30 WIB, saat korban sedang mengendarai sepeda motornya, dengan nomor polisi BK 4318 AAM. Setiba di lokasi kejadian diserempet oleh kedua begal, kemudian salah seorang begal membacokkan celuritnya ke leher korban, yang akhirnya korban terjatuh dan tewas, kemudian dilarikan warga kerumah sakit terdekat.

Warga setempat yang mengetahui kejadian, berhasil menangkap kedua begal, kemudian menghajarnya hingga tewas, petugas Polsekta Medan Labuhan, yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi. kemudian kedua mayat begal tersebut dibawa ke Rumah Sakit Ameta Sejahtera di Simpang Kantor Medan Labuhan dan seterusnya dibawa ke rumah sakit Brimob Medan. (ts – 14)