Bupati Asahan Rombak 45 Jabatan Perangkat Kecamatan dan Kelurahan

486

tobasatu.com, Asahan | Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang merombak 45 pejabat Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas pada perangkat kecamatan dan kelurahan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jajaran Pemerintah Kabupaten Asahan itu dilakukan oleh Wakil Bupati Surya, di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Selasa (2/5/2017).

Surya dalam sambutannya, mengatakan, perangkat kecamatan maupun perangkat kelurahan merupakan ujung tombak dan perpanjangan tangan Pemkab Asahan yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik. “Artinya, baik dan buruknya kinerja Pemkab Asahan, khususunya dibidang pelayanan publik bergantung pada kinerja perangkat kecamatan dan kelurahan,” katanya.

Mengingat pentingnya peranan tersebut, menurut Surya, perangkat kecamatan dan kelurahan dituntut selalu kreatif, produktif dan inovatif dalam melaksanakan tugasnya.

Selain itu, pelaksanaan tugas harus dilaksanakan penuh dedikasi, bertanggung jawab, jujur, loyal serta profesional, sehingga visi dan misi Pemkab Asahan terwujudnya masyarakat Asahan yang Religius, Sehat Cerdas dan Mandiri, dapat tercapai.

“Terakhir, kepada pejabat yang baru saja dilantik, saya mengucapkan selamat bertugas. Semoga saudara saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bijaksana, sehingga pelayanan publik yang diberikan, baik untuk masyarakat ,” tutup Surya. (ts-20)

BACA JUGA  Demo Mahasiswa di Polres Asahan Ricuh, Massa Mengaku Kena Pukul dan Tendang Oknum Polisi
Loading...
loading...