Jual Sabu dan Ganja, Dua Pemuda Diamankan Polisi

652
KBO Sat Narkoba Polres Asahan IPDA S Tambunan (kedua dari kanan) dan 2 anggota Sat Narkoba, ketika mengamankan 2 tersangka, di Jalan Sei Asahan Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (4/5/2017). (tobasatu.com/Rahmadhika).

tobasatu, Asahan l Satuan Anti Narkoba (Sat Narkoba) Polres Asahan mengamankan 2 pemuda karena diduga terlibat peredaran gelap narkoba. Kedua tersangka diamankan petugas di  Jalan Sei Asahan Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, atau daerah yang dijuluki sebagai Kampung Haji Miskin, Rabu (3/5/2017).

“Kedua terasangka kita amankan, karena diduga sebagai pengedar narkotika. Adapun kedua tersangka yakni, berinisial IDPN,40 dan AS, 28. Keduanya kita amankan dari Kampung Haji Miskin” kata Kasat Narkoba Polres Asahan  AKP Masku Sembiring melalui KBO Narkoba, IPDA S Tambunan  pada pemaparan kasus di Polres Asahan, Kisaran, Kamis (4/5/2017).

Tambunan mengungkapkan, terungkapnya bisnis haram kedua tersangka itu, hasil dari informasi masyarakat. Berbekal informasi itu, petugas melakukan penyamaran, guna mengungkap bisnis haram kedua tersangka.

“Dari tangan tersangka IPDN, petugas menemukan 6 paket sabu sabu. Sementara dari AS, ditemukan 17 paket sabu sabu berukuran kecil dan 1 paket ganja kering yang dikemas dalam amplop surat kecil,” ungkap Tambunan.

Tambunan menegaskan, bahwa kedua tersangka saat ini masih dalam penahanan Sat Narkoba, guna penyelidikan lebih lanjut. “Kedua tersangka masih dalam pemeriksaan, untuk penyelidikan lebih lanjut. Kita masihe mengembangkan kasusnya, untuk menangkap bandar diatas kedua tersangka,” tandasnya. (ts-20).

 

BACA JUGA  2 Pengedar 20 Kg Sabu Diringkus Polisi, 1 Didor Karena Melawan
Loading...
loading...