PDPM Asahan Raih Juara Umum POR HW PM

432
Para atlet PDPM Asahan ketika merayakan kemenangan dalam Pekan Olahraga Hizbul Wathan Pemuda Muhammadiyah (POR HW PM) ke I yang digelar di Kota Medan 10-13 Mei. (tobasatu.com/Rahmadhika).

tobasatu.com, Asahan l Kontingen atlet olahraga Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Asahan berhasil meraih juara umum dalam kejuaraan Pekan Olahraga Hizbul Wathan Pemuda Muhammadiyah (POR HW PM) ke I yang digelar di Kota Medan 10-13 Mei.

Dari lima cabang olah raga  (cabor) yang diperlombakan, PDPM Asahan berhasil meraih 3 kejuaraan, yakni, cabor bola voli juara pertama, futsal juara kedua dan cabor badminton meraih juara ketiga.

Ketua Umum PDPM Rosmansyah STP melalui Sekreris Bidang Seni Budaya dan Olahraga (SBO), Perdana Ramadhan mengatakan, keberhasilan kontingen Pemuda Muhammadiyah Asahan berkat latihan yang dilakukan secara intensif.

“Sebelum mengikuti pertandingan, para atlet berlatih dengan keras selama sebulan. Kemenangan, juga tak terlepas dari kerjasama tim yang baik, antara atlit dan pengurus PDPM Asahan, ” kata Perdana, di Kisaran, Senin (15/5/2017).

Perdana berharap, kemenangan PDPM Asahan membawa pulang piala bergilir Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) itu, hendaknya juga dapat memotivasi  para pemuda di Asahan supaya dapat berprestasi. “Kemenangan ini bukan hanya kemenangan PDPM Asahan, melainkan kemenangan masyarakat Asahan,” katanya.

Perdana menjelaskan, POR PM HW merupakan ajang silaturahmi antar pengurus dan kader Pemuda Muhammadiyah di Sumatera Utara. (ts-20)

BACA JUGA  Pemuda Muhammadiyah Sesalkan Tindakan Represif Polisi di DPRD Sumut
Loading...
loading...