POM 2017 Diikuti 8 Agen Pemegang Merek

270
Salah satu Agen Pemegang Merek (AMP), Mitsubishi, ikut andil dalam Pameran Otomotif Medan (POM) 2017. (tobasatu.com/T Bobby Lesmana).

tobasatu.com, Medan | Pameran Otomotif Medan (POM) yang resmi dibuka pada 17 Mei kemarin, merupakan ajang bagi Agen Pemegang Merek (APM) untuk memperkenalkan produk terbaru dan mobil konsep yang dimiliki untuk warga Medan dan sekitarnya.

Pada POM kali ini hadir 8 APM yaitu Datsun, Honda, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Nissan, Tata Motors, Toyota, dan Suzuki. Selain itu ada pula industri pendukung yang tampil mulai dari Indonesia Automodified (IAM), Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), Venom, Articoleder, NoDoubt, Vespa, Grab, Doorjek, Pegadaian, dan lain-lain. POM 2017 juga didukung oleh sponsor utama BCA Finance dan sponsor pendukung Move.id.

Salah satu produk terbaru dikeluarkan oleh Mitsubishi dengan menghadirkan mobil konsep XM Concept yang merupakan kendaraan Small MPV.

“Mitsubishi XM Concept dan Small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan nantinya merupakan langkah penting bagi keseriusan kami menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia,” ujar Osamu Iwaba, Sales & Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Dengan desain mengekspresikan konsep SUV-MPV dengan jelas melalui garis body yang sporty dan rapih dengan performa unggul di segala medan. Sementara tiga baris bangku dialokasikan secara optimal unuk memberikan ruang interior yang luas dan nyaman. (ts-09)