Spanyol Dekati Piala Dunia 2018

707
Kemenangan Sergio Ramos Cs atas Makedonia 2-1 jadikan Spanyol makin dekat saja ke Piala Dunia 2018.(Fhoto:net/ts)

tobasatu.com, Spanyol | Kemenangan yang diraih Sergio Ramos Cs atas Makedonia 2-1, Senin (12/6) dini hari kemarin, menjadikan langkah Spanyol makin dekat saja ke Piala Dunia 2018.

Spanyol meraih kemenangan dari Makedonia pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 tidaklah mudah. Mereka yang sempat unggul dua gol di Philip II Arena, Skopje, La Furia Roja lewat pemain David Silva dan Diego Costa di babak pertama, sempat diperkecil tuan rumah lewat gol Stefan Ristovski di babak kedua.

“Tujuannya adalah untuk mengambil tiga poin dalam pertandingan yang sulit. Kami tahu itu tak akan muda,” ujarnya usai pertandingan. Kemenangan ini membawa Spanyol berada di puncak klasemen sementara grup G dengan 16 poin, poin yang sama dengan milik Italia yang di tempat berbeda menang 5-0 atas Liechtenstein.

“Italia? Ini akan jadi laga yang rumit, di kandang. Mereka juga menang dan kami berpikir untuk kembali dengan sebaik mungkin. Kami selangkah lebih dekat ke Piala Dunia,” tambah bek Real Madrid tersebut. (ts)

BACA JUGA  Zidane Relakan Kursi Pelatih Madrid ke Gonzalez
Loading...
loading...