Kadisdik Asahan Promosikan 65 Guru SD Menjabat Kepsek

1305
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Asmunan melantik 80 kepala sekolah dasar (SD) negeri di lingkungan Disdik Asahan
Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan Asmunan ketika memberikan pengarahan kepada 80 Kepsek yang baru saja dilantik, di Kisaran, Selasa (12/6/2017).

Tobasatu.com, Asahan | Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Asahan Asmunan melantik 80 kepala sekolah dasar (SD) negeri di lingkungan Disdik Asahan, di Kisaran Selasa (13/6/2017).

Dari 80 Kepsek tersebut, 68 Kepsek diangkat dari tenaga pengajar dari berbagai SD di Asahan. “Dari 80 Kepsek yang dilantik, ada 65 guru yang di promosikan menjabat sebagai kepala sekolah,” kata Asmunan kepada wartawan di Kisaran, Rabu (14/6/2017).

Asmunan mengatakan, mutasi maupun promosi jabatan merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi, termasuk di lingkungan Disdik Asahan.

Untuk itu, baik kepada kepsek yang baru saja dilantik maupun yang dimutasi kejabatan lain dapat bekerja secara prifesional, sehingga proses belajar dan mengajar tetap berjalan dengan baik.

“Diharapkan, dengan reorganisasi jabatan ini, dapat meningkatkan kualitas dan memajukan dunia pendidikan di Asahan,” ujarnya.

Kepada kepsek yang baru saja dilantik, Asmunan berharap agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru, sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan seluruh tenaga pengajar dan para pelajar.

“Dengan demikian, kepsek yang baru dapat cepat mengetahui segala permasalahan yang ada guna meningkatkan kualitas belajar dan mengajar, ditempatnya bertugas,” pungkasnya. (ts-20).

BACA JUGA  Taufan Minta OPD Pemkab Asahan Tingkatkan PAD