Rajut Silaturahmi, DPRD Medan Gelar Buka Puasa Bersama

366

tobasatu.com, Medan | Sebagai ajang merajut silaturahmi, DPRD Medan menggelar buka puasa bersama di lobby gedung DPRD Medan, Selasa (13/6/2017).

Ketua DPRD Medan Henry John Hutagalung menyampaikan buka puasa bersama merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan DPRD Medan tiap Ramadhan. Henry Jhon Hutagalung mewakili seluruh anggota DPRD Kota Medan menyampaikan bahwa berbuka puasa antar perangkat kerja legislatif dan eksekutif adalah wadah mempererat silaturahmi di antara keduanya. “Ini sudah menjadi kebiasaan bagi kita agar dapat saling menghargai antar sesama, ” bilangnya.

Sementara Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menuturkan kegiatan buka puasa bersama ini menunjukkan masih banyak anggota dewan yang berbagi kepada sesama. Kegiatan ini, sebutnya, bisa memperkuat jalinan kebangsaan demi kepentingan bangsa negara.

Ditambahkan Eldin, dengan kegiatan buka puasa bersama ini semakin memperkuat hubungan antara eksekutf dan legislatif. “Mari kita menata Medan lebih sejahtera, karena Medan adalah rumah kita. Medan sebagai kota yang multikultural, humanis, berdaya saing dan religius bisa kita perkokoh dengan kerjasama dan gotong royong,” tambahnya.

Eldin juga berharap di Hari Jadi Kota Medan yang akan diperingati 1 Juli mendatang, Medan bisa menjadi kota yang semakin rukun dan tetap menjadi patron bagi kota lain di Sumatera Utara secara khusus dan di Indonesia secara umum.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Dandim 0201/BS Kolonel (Inf) Bambang Herqutanto, jajaran SKPD Pemko Medan, para Pimred/Kabiro, para pengurus OKP dan tamu undangan lainnya. (ts)

BACA JUGA  Jelang Ramadhan, Pemko Medan Diminta Terangi Jalan Menuju Masjid dan Mushala
Loading...
loading...