DPP GP NasDem Kritik Keras Pemerintah Atasi Radikalisme

377
Sekretaris Jendral DPP GP NasDem Moh. Hairul Amri saat acara buka puasa bersama di Kantor DPP Nasdem. (tobasatu.com/ist).

tobasatu.com, Jakarta |  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pemuda (GP) NasDem menggelar acara Buka Puasa Bersama di Auditorium DPP Partai NasDem Jalan RP Suroso 42 Jakarta Pusat, Kamis (15/06/2017). Selain dihadiri fungsionaris GP NasDem, acara yang dilangsungkan meriah tersebut juga dihadiri organisasi pemuda dan ormas pemuda berbasis keagamaan dan partai politik tingkat Nasional.

Acara yang diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, pemberian bingkisan 200 kg kurma kepada guru ngaji se DKI Jakarta serta dilakukan dialog yang diisi oleh Deputi BNPT Mayjend Abdul Rahman Kadir, Intelektual PBNU Kyai Haji MasDar F Masudi serta Asdep Kemenpora Zainal Aminin.

Dalam sambutannya, Sekretaris Jendral DPP GP NasDem Moh. Hairul Amri menilai gelombang radikalisme di Indonesia sudah berjalan massif hingga masuk ke berbagai ragam profesi, masjid-masjid yang ada di lingkungan pemerintah, bahkan ke sekolah-sekolah. Fenomena ini menurut Hairul Amri muncul karena lambannya sikap pemerintah dalam mengantisipasi gerakan radikal. Diakuinya, eskalasi radikalisme tersebut memuncak setelah digelarnya Pilkada DKI Jakarta. (ts-17)

BACA JUGA  Komposisi Pimpinan DPRD Sumut Tinggal Menunggu Nasdem
Loading...
loading...