Petugas Bestari dan Melati Lapangan Merdeka Dapat Paket Sembako

395
Seratusan petugas bestari dan melati Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan mendapatkan paket sembako dari pengurus Lions Club Medan Merdeka District 307-A2 Indonesia, Senin (19/6/2017). (tobasatu.com).

tobasatu.com, Medan | Seratusan petugas bestari dan melati Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan yang  bertugas membersihkan Lapangan Merdeka Medan mendapatkan paket sembako dari pengurus Lions Club Medan Merdeka District 307-A2 Indonesia, Senin (19/6/2017).

Pembagian paket sembako ini dilaksanakan di Pendopo Lapangan Merdeka. Rasa lelah seratusan petugas bestari dan melati usai melaksanakan rutinitas kerja sontak hilang setelah mereka mendapatkan paket sembako yang  diserahkan Presiden Lions Club Medan Merdeka District 307-A2 periode 2016-2017, Lions Pieter didampingi Kadis Kebersihan dan Pertamanan,  HM Husni SE MSi.

Menurut Pieter, pembagian paket sembako ini merupakan kegiatan rutin Lions Club District Medan Merdeka menjelang hari besar keagamaan seperti Hari Raya Idul Fitri, Natal, Tahun Baru Imlek maupun Depavali. Mereka berharap bantuan yang diberikan itu dapat membantu orang yang menerimanya, terutama dari kalangan kurang mampu untuk merayakan hari besar keagamaan tersebut.

“Setiap tahun jelang hari besar keagamaan, kita selalu membagikan paket sembako. Kita ingin berbagi kebahagiaan kepada sesama. Semoga bantuan yang kita berikan ini memberikan manfaat, serta semakin memotivasi mereka untuk bekerja lebih baik lagi,” kata Pieter.

Di samping itu pemberian paket sembako ini, jelas Pieter, sebagai bentuk apresiasi yang mereka berikan atas kinerja yang telah dilakukan para petugas bestari dan melati selama ini, sehingga mampu menjaga kebersihan dan keindahan Lapangan Merdeka yang merupakan lokasi berdirinya Lions Club District Medan Merdeka.

Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, H.M Husni SE MSi sangat mengapresiasi atas bantuan paket sembako yang diberikan Lions Club District Medan Merdeka kepada seratusan petugas bestari dan melati di Lapangan Merdeka. Husni berharap bantuan yang diberikan itu semakin memacu para petugasnya untuk bekerja lebih baik lagi. (ts-02)

Loading...
loading...