NNZT SPDT Berikan Tali Asih Kepada Aipda Nazwan

573
Ketua Alumni Dikmabapeka IPDA Syamsul Adhar ketika menyerahkan bantuan berupa uang kepada salah satu korban kebakaran, Aipda Nazwan, di asrama Satlantas Polres Asahan Kisaran
Ketua Alumni Dikmabapeka IPDA Syamsul Adhar ketika menyerahkan bantuan berupa uang kepada salah satu korban kebakaran, Aipda Nazwan, di asrama Satlantas Polres Asahan Kisaran, Selasa (20/6/2017).

tobasatu.com, Asahan | Alumni Pendidikan Pertama Bintara Prajurit Karir (Dikmabapeka) Polri angkatan 1999/2000 memberikan bantuan tali asih kepada Brigadir Sie Propam Polres Asahan Aipda Nazwan, di Kisaran, Selasa (20/6/2017).

Bantuan yang diberikan berupa sejumlah uang hasil dari urunan sesama alumni yang juga dikenal dengan nama alumni Nine Nine Zero Zero Sepolwan Dua Tiga (NNZZ SPDT) se Indonesia.

“Bantuan yang kita berikan sebagai bentuk kepedulian dari sesama alumni, khususnya kepada Aipda Nazwan yang tertimpa musibah kebakaran,” Kata Ketua Dikmabapeka Polri angkatan 1999/2000, IPDA Syamsul Adhar, usai memberikan bantuan, di Kisaran, Selasa (20/6/2017).

Aipda Nazwan merupakan salah satu korban kebakaran yang yang menimpa asrama Satuan Lalulintas Polres Asahan, pada Selasa (13/6/2017) malam. Sebanyak 12 rumah ludes terbakar dilalap si jago merah waktu itu.

Bantuan tersebut, kata Syamsul diharapkan dapat meringankan beban korban, untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, setelah peristiwa nahas tersebut. Korban juga diminta supaya tetap sabar dan selalu berdoa, agar tetap tabah dalam menghadapi cobaan tersebut.

“Kami berharap, melalui pemberian tali asih ini, dapat mengembalikan semangat korban dalam menjalankan tugas dan kehidupan, sama saat seperti sebelum musubah kebakaran terjadi,” ujar Syamsul.

Sementara itu, Aipda Nazwan mengucapkan terima kasih atas bantuan tsrsebut. Ia merasa bersyukur atas kepedulian yang ditinjukkan dengan memberikan tali asih dadi rekan rekannya itu.

“Kepada teman teman sesama alumni saya ucapkan banyak terima kasih. Uang ini akan saya gunakan untuk keperluan rumah tangga, menggantikan barang barang yang hangus terbakar,” katanya. (ts-20).

BACA JUGA  Kapolres Metro Jaksel Beri Tali Asih Kepada Anak Panti Asuhan
Loading...
loading...