Taufan Sidak Pasar Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok

334
Taufan Sidak Pasar Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok
Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang ketika menyalami salah seorang pedagang daging, saat melakukan Sidak Pasar, di Pasar Inpres Kisaran, Selasa (20/6/2017).

tobasatu.com, Asahan | Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melakukan inspkesi mendadak (sidak) ke sejumlah pasar di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Selasa (20/6/2017).

Kunjungan mendadak itu bertujuan untuk memastikan ketersediaan dan memantau harga harga bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 tiba.

Dalam kesempatan itu, Taufan mengimbau kepada para pedagang agar menjaga ketersediaan bahan pokok tetap terjamin. Selain itu, pedagang juga diimbau untuk tidak mengambil kesempatan dengan menaikkan harga terlalu tinggi.

“Kasihan masyarakat kalau harga terlalu tinggi dinaikkan. Untuk itu, kita berharap dan mengimbau para pedagang supaya menjual kebutuhan pokok dengan harga yang wajar,” kata Taufan.

Dari hasil pantauan, menurut Taufan, harga kebutuhan pokok dinilai masih stabil atau tidak terjadi kenaikan harga yang signifikan.

Turut mendampingi bupati dalam sidak tersebut, yakni Sekretaris Daerah Sofyan, para asisten, beberapa Camat dan Kepala OPD Pemkab Asahan. (ts-20).

BACA JUGA  Ramadhan, Taufan Minta Tempat Hiburan Ditutup
Loading...
loading...