Viral, Wanita Ini Kencani 5 Ribu Pria dan Berbagi Tips Menggaet Pria Tajir

13724
Praiya Suriya (facebook.com).

tobasatu.com, Thailand | Seorang wanita asal Thailand menjadi perbincangan di media sosial setelah mengiklankan diri secara online soal kemampuannya menggaet pria-pria tajir dari mancanegara.

Wanita itu bahkan mengklaim telah mengencani lebih dari 5 ribu pria tajir, dan bersedia berbagi tips kepada mereka yang ingin berguru kepadanya, dengan membayar ‘uang kursus’ yang jumlahnya  mencapai THB 14.000 atau sekitar 410 Dolar Amerika.

Dilansir dari coconuts bangkok, Senin (26/6/2017), dengan tarif tersebut wanita asal Khon Kaen, Thailand yang menyebut dirinya di Facebook dengan nama Praiya Suriya itu bersedia berbagi ilmu cara menggaet pria mapan untuk dijadikan pacar dan dijadikan ‘mesin ATM’.

Praiya Suriya. (facebook.com)

Praiya membuka sebuah grup dan merekrut wanita-wanita yang memenuhi syarat untuk ‘teman pengusaha kaya’ nya. Dia mengklaim dengan tarif 410 dolar, peserta akan mendapatkan akses VIP untuk berkencan dengan pria Kaukasia atau Timur Tengah, dan mendapatkan pelatihan secara online bagaimana cara mendapatkan uang dari pria kaya tersebut, serta bagaimana agar tampil percaya diri saat di ranjang.

Pelatihan akan dilkukan dengan sebuah grup privat melalui aplikasi LINE. Menurut pesan otomatis Praiya di LINE, anggota grup VIP adakan mendapatkan trik untuk meminta uang kepada pria, yang digaransi akan berhasil 100 persen. “Mintalah kepada mereka 100.000 bath hingga 300.000 bath untuk berbelanja,” tulis Praiya.

Praiya juga menjanjikan lewat grup itu dia akan berbagi tips mengenai strategi berhubungan intim secara rinci, sehingga mampu memuaskan pasangan layaknya seorang professional, serta bagaimana menegosiasikan kompensasi sebelum Anda berkencan atau berlibur bersamanya. Bagaimana cara meminta gaji, rumah, kondominium, atau mobil.

Apa yang dilakukan Praiya ini telah memicu kritik di media sosial. Banyak wanita Thailand yang marah karena menilai Praiya telah memperburuk citra mereka dan menuding Praiya telah menjalankan bisnis prostitusi.

Tapi sebagian wanita lainnya mendukung Praiya dan mempertanyakan keberatan wanita-wanita lainnya soal bisnis yang dijalankan Praiya.

“Kenapa ini menjadi masalah Dia tidak memaksa Anda untuk menjadi anggota. Mereka yang menginginkan orang kaya tapi tidak bisa mendapatkannya bisa mendaftarkannya jika mereka senang melakukannya, “kata seorang wanita Thailand.

Wanita lain menyatakan uang 14 ribu Bath tidaklah mahal dan mereka akan mengikuti kursus tersebut.

Praiya sendiri menyatakan setelah cerita mengenai dirinya dimuat sebuah media local, dia menerima banyak pesan sehingga dia belum sanggup meresponnya dengan cepat.

Wanita ini juga menyatakan hanya akan memilih mereka-mereka yang serius untuk mendapatkan pria kaya untuk dijadikan anggota grup. (ts-02)

Loading...
loading...