Lomba Panjat Pinang Meriahkan Hari Jadi Kota Medan

1254
Masyarakat Kota Medan disaksikan Walikota Medan Dzulmi Eldin mengikuti lomba panjat pinaUT ke-427 Kota Medan, Senin (3/7/2017). (tobasatu.com).

tobasatu.com, Medan | Lomba panjat pinang ikut memeriahkan Hari Jadi ke-427 Kota Medan tahun 2017. Perlombaan yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan usai upacara bendera di Lapangan Benteng Medan, Senin (3/7/2017) tersebut memperebutkan berbagai hadiah.

Untuk lomba panjat pinang, disediakan 7 batang pohon pinang dengan hadiah menarik dan diikuti masyarakat dari seluruh kecamatan di Kota Medan. Selain itu Dispora juga mengadakan lomba tarik tambang yang diikuti seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Medan.

Untuk lomba tarik tambang yang diikuti seluruh SKPD, juara pertama untuk kategori putra diraih Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pekerjaan Umum sebagai juara kedua dan Dinas Kesehatan juara ketiga.

Untuk kategori putri, juara pertama diraih Satpol PP, juara kedua direbut Dinas Kesehatan dan juara ketiga ditempati Dinas Perhubungan.

Kadispora Kota Medan, Mara Husin Lubis SH mengatakan, perlombaan ini sengaja digelar untuk memerihkan Hari Jadi ke-427 Kota Medan. “Rencananya tahun depan, kegiatan ini akan kita gelar lebih meriah dengan hadiah yang lebih menarik lagi,” ungkap Mara Husin. (ts-02)

BACA JUGA  Paripurna HUT ke-432 Kota Medan, Wali Kota Sampaikan Progres Pembangunan