[VIDEO] : Saat Buka Pintu Rumah, Wanita Ini Dirampok Hingga Begini

926
Video perampokan yang terjadi di Jalan Wahidin, Medan. (instagram info.hits)
Video perampokan yang terjadi di Jalan Wahidin, Medan. (instagram info.hits)

tobasatu.com, Medan | Bagi warga Medan kiranya berhati-hati saat membawa barang berharganya jika tidak ingin menjadi korban kejahatan seperti yang terjadi dalam rekaman video ini.

Seorang wanita menjadi korban perampokan di Jalan Wahidin, Medan, ketika membuka pintu rumahnya. Dalam rekaman video yang diunggah ke instagram milik info.hits, terlihat wanita berkaos merah muda tengah menunggu pintu dibuka pria berkaos putih.

Namun tiba-tiba saja pelaku perampokan mengenakan kemeja kotak-kotak datang dan langsung merampas tas sandang milik korban. Korban yang saat itu mempertahankan tasnya pun ikut terjerembab.

Hanya saja usaha si pelaku gagal, setelah korban mempertahankan tasnya. Melihat kejadian itu, pria berkaos putih yang membuka pintu rumah langsung mengejar pelaku.

Dalam rekaman video yang diunggah dan telah dilihat 312.744 ini pemilik akun juga memberikan caption “Kejadiannya di Jl. Wahidin Medan. Harap selalu berhati-hati dan waspada kalau mau buka pintu rumah, jangan pakai tas yang mencolok dan tas menggelantung di bahu bisa memancing aksi perampok”, tulis pemilik akun. (ts-03)

BACA JUGA  Aksi Perampokan Taksi dan Ojek Online Marak, Ini Himbauan Kapolda Sumut
Loading...
loading...