Taufan Imbau OPD Jalin Kerjasama Dengan Kejari Asahan

336
Taufan Imbau OPD Jalin Kerjasama Dengan Kejari Asahan
Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang saat berbincang dengan Kajari Asahan dalam acara Hari Bhakti Adyaksa ke 57 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharmakarini XVII di Kantor Kejari Asahan, Kisaran, Sabtu (22/72017).

tobasatu.com, Asahan | Bupati Asahan Kabupaten Asahan mengimbau seluruh organisasi pemerintah daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Asahan supaya menjalin komunikasi yang baik dengan Kejaksaan Negeri Asahan.

Salah satu tujuannya adalah untuk berkoordinasi tentang kegiatan pembangunan dalam aspek hukum, sehingga setiap pekerjaan dapat berjalan lancar sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Hal itu disampaikan Taufan saat menghadiri acara Hari Bhakti Adyaksa ke 57 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharmakarini XVII di Kantor Kejari Asahan, Kisaran, Sabtu (22/72017).

“Kepada seluruh pimpinan OPD, saya harap bisa bekerjasama dengan baik kepada Kejari Asahan. Sehingga pelaksanaaan kegiatan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, katanya.

Taufan juga berharap kepada Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) untuk dapat mengawal proses pembangunan di Kabupaten Asahan sehingga tepat guna dan tepat sasaran.

“Kepada TP4D, saya berharap kerjasamanya dengan baik, sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan tidak menimbulkan persoalan hukum nantinya”, ujarnya.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa dengan Buya Taufan itu juga mengucapkan selamat hari jadi kepada Kajari Asahan dan jajarannya.

“Peringatan hari jadi ini hendaknya dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, termasuk Kabupaten Asahan”, pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Asahan Winda Fitrika, dan seluruh pimpinan OPD di Lingkungan Pemkab Asahan, serta Kajari Asahan dan jajarannya. (ts-20).

 

BACA JUGA  Posting Innalillahi Untuk Bupati Asahan, Putra Hutasuhut Minta Maaf
Loading...
loading...