Saat Bulan Madu ke Turki, Netter Minta Muzammil Doakan Muslim Palestina

1215
Foto qori muda Muzammil Hasballah tengah menikmati bulan madu bersama istrinya Sonia Ristanti di Turki, Minggu (23/7/2017). Netizen meminta Muzammil ikut mendoakan muslim Palestina yang tengah mendapat gempuran tentara Israel. (tobasatu.com/Instagram).

tobasatu.com, Medan  | Qori muda Muzammil Hasballah tengah menikmati bulan madu bersama istri yang baru saja dinikahinya, Sonia Ristanti (22), yang merupakan adik kelasnya sejak di bangku SMA.

Dalam salah satu foto yang diunggah Muzammil, Minggu (23/7/2017) di media sosial berbagi foto Instagram, terlihat pasangan muda itu tengah berada di Kota Istanbul, Turki.

Muzammil yang mengenakan kemeja hitam dan celana coklat terlihat berdiri di depan Masjid Fatih, Istanbul, sambil menggandeng istrinya Sonia yang mengenakan gamis berwarna merah hati serta mengenakan cadar.

“Jika kita menjaga diri, Allah akan mengirimkan seseorang kepada kita yang juga menjaga diri… If we’re wanting to take care of ourselves, Allah will send us someone who also care of him/herself, InshaAllah,” tulis Muzammil sebagai keterangan foto.

Foto itu membuat netizen menjadi baper. Hanya sejam sejak diunggah, foto itu sudah disukai lebih dari 122.059 orang, mendapatkan lebih dari 849 komentar.

Netizen merasa kagum melihat kemesraan pasangan ini, dan bahkan ada yang dalam kesempatan itu menitipkan kepada Muzammil agar mendoakan masjid Al Aqsha dan keselamatan umat muslim di Palestina dan, yang saat ini tengah mendapatkan gempuran dari tentara Israel.

“Bang titip doa ya untuk saudara kita di Palestine dan di bebaskan masjidil Al-Aqsha dari kejaman kaum zionis yahudi,” tulis akun @nurjajang. “Jangan lupa sahabat semua berdoa untuk saudara kita di palestine, dalam kebahagiaan kita, hati kita berduka dan slalu panjatkan doa,” tulis akun @hutomo_su.

Muzammil Hasballah dan Sonia Ristanti menikah di Masjid Agung Al M’mur (Oman) Banda Aceh pada Jumat, 7 Juli 2017 lalu, yang diawali dengan shalat subuh berjamaah. Muzammil yang dikenal bersuara indah saat melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran, juga diketahui merupakan seorang imam masjid. (ts-02)

BACA JUGA  Duh, Ekstremis Yahudi Ancam Ledakkan Al-Aqsha
Loading...
loading...