Asyik Berjudi, Dua Warga Namo Rube Dicokok Polisi

192
Asyik Berjudi, Dua Warga Namo Rube Dicokok Polisi
Petugas kepolisian saat melakukan penggrebekan

tobasatu.com, Medan | Dua orang pemain judi jenis kartu domino dicokok petugas kepolisian Polsek Kutalimbaru, Minggu (6/8/2017) dini hari di Desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang.

Kedua orang pelaku perjudian itu adalah, Hilen Tarigan (50) warga Dusun 2 Serba Jadi Desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, dan Saliman Gurusinga (46) warga Dusun 1 Desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru.

Disebutkan Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, penggerebekan tersebut merupakan hasil tindak lanjut laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas perjudian itu.

“Penggrebekan dilakukan setelah kita menerima laporan dari masyarakat yang resah dengan perjudian di seputaran Desa Namo Rube Julu. Saat patroli, kami mendapat laporan adanya praktik perjudian di sebuah warung milik Johannes Surbakti di Desa Namorube Julu,” ungkap Martualesi.

Kemudian petugas menyambangi warung tersebut dan mendapati adanya perjudian di lokasi. “Kita langsung melakukan penggrebekan dan dapat ditangkap dua orang tersangka,” ujarnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut , kedua tersangka berikut barang buktinya berupa 2 set kartu domino, dan uang sebanyak Rp.115.000 diboyong ke Mapolsek Kutalimbaru.

“Terhadap keduatersangka masih kami lakukan pemeriksaan. Mereka kami persangkakan dengan Pasal 303 Bis KUHPidana,” terang Martualesi. (ts-03)