Di Tengah Jalan Mau Berangkat Kerja, Buruh Tewas Digorok Tetangga

777

tobasatu.com, Medan | Pembunuhan sadis terjadi di Medan, Senin (7/8/2017). Pelakunya tiga orang pria. Peristiwa sadis terjadi di tengah keramaian arus lalulintas di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Kota Bangun, Kec Medan Deli.

Korban saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Byson BK 5442 A. Dari informasi diperoleh, pria yang disebut-sebut warga Pasar 8 Banjaran, Kota Bangun, ini hendak berangkat kerja. Diduga, korban sudah ditunggu oleh para pelaku. Dua dari tiga pelaku ditangkap warga saat akan melarikan diri. Usai digorok, korban yang mengenakan jaket jenis jeans tergeletak dengan posisi telungkup.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, setelah melakukan penyelidikan, diketahui bahwa korban tewas adalah Dedi Wiyono (36). Korban adalah buruh yang bekerja di salah satu pabrik. “Korban dibunuh saat akan pergi bekerja,” kata Yasir.

Ditambahkannya, pelaku pembunuhan ada tiga orang. Diketahui, pelaku adalah orang yang dikenal oleh korban. “Dua dari tiga pelaku sudah kami amankan. Untuk saat ini, keduanya masih dalam pemeriksaan,” ujarnya.

Menurut Yasir, adapun dua orang tersangka yang ditangkap itu masing-masing Pius Dachi (32) dan Sekawa Faoma (28). Keduanya merupakan warga Pasar VIII Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli yang merupakan tetangga korban. (ts)

BACA JUGA  Penikam Wiranto Dikenal Jago Komputer, Pernah Digusur Akibat Proyek Infrastruktur