Tekan Penyalahagunaan Narkoba, Polsek Kutalimbaru Galakkan Program Police Go To School

381
Tekan Penyalahagunaan Narkoba, Polsek Kutalimbaru Galakkan Program Police Go To School
Petugas Polsek Kutalimbaru ketika berada di sekolah

tobasatu.com, Medan | Belakangan pihak kepolisian menjadi pembina upacara di sejumlah sekolah menengah pertama dan menengah atas di wilayah Polrestabes Medan dengan program bertajuk Police Go To School.

Seperti, Senin (7/8/2017) pagi, personel Polsek Kutalimbaru yang menjadi pembina upacara di SMP Negeri 2 Kutalimbaru. Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu mengatakan, digalakkanya kegiatan ini guna bimbingan penyuluhan kepada para pelajar agar menghindari narkoba, dan tetap tekun belajar.

“Kegiatan ini kita laksanakan setiap hari Senin, ada tiga materi yang kita sampaikan dalam kegiatan pagi tadi, yang pertama jauhi narkoba, kedua pelajar harus tertib baik di rumah, di sekolah dimanapun berada, tidak ugal-ugalan dan balapan liar,” ungkap Martualesi.

Lanjutkannya, materi ketiga yang disampaikan, para pelajar harus tekun belajar, karena sebagai generasi muda pelajar ini nanti ‎menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang sehingga harus semangat belajar dan berkarya.

‎Disampaikan Martualesi, kegiatan ini akan terus digelar secara berkesinambungan sebagai bentuk preventif terhadap penyalahgunaan narkoba dan kejahatan, dipastikan akan menciptakan situasi kondusif ditengah masyarakat. (ts-03)

BACA JUGA  Geledah Rumah Tersangka Narkoba, Polisi Temukan 40 Butir Peluru Aktif
Loading...
loading...