Lulus Seleksi, 42 Peserta Lelang Siap Rebut 14 Jabatan Tinggi Pratama Pemkab Asahan

225
Plt Kadis Kominfo Rahmad Hidayat Siregar (fhoto: ts/net)

tobasatu.com, Asahan l Panitia seleksi (Pansel) lelang terbuka jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten 7(Pemkab) Asahan menetapkan 42 dari 59 peserta yang lolos untuk mengikuti ketahap berikutnya.

Ke 42 peserta itu nantinya akan mengikuti wawancara, untuk diseleksi menduduki 14 jabatan Tinggi Pratama yang kosong.

“Dari 59 peserta yang ikut lelang jabatan, 17 gugur. Ada 42 peserta yang lolos untuk mengikuti wawancara”, kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Asahan Zainal Arifin melalui Plt Kadis Kominfo Rahmad Hidayat Siregar kepada wartawan, di Kisaran, Sabtu (12/8/2017).

“Jadi, setiap jabatan terdiri dari 3 peserta, dimana nantinya akan diseleksi Pak Bupati (Taufan Gama Simatupang) untuk menduduki jabatan yang kosong sesuai dengan kompetensinya”, sambungnya.

Adapun ke 14 jabatan yang dilelang, yakni, Kadis Koperasi dan Perdagangan; Kepala BKD; Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Parawisata; Kadis Lingkungan Hidup dan Kadis Kominfo; dan Kadis Perhubungan.

Kemudian jabatan Kadis Pemerintahan Desa; Kadis Pengendalian Penduduk, keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak; Kadis PU dan Penataan Ruang; dan Sekretaris Dewan. Selanjutnya, jabatan Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman; Kadis Perpustakaan dan Kearsipan; dan Kadis Sosial. (ts-20)