Taji Striker Prancis Bawa Arsenal Kantongi Tiga Poin

4158
Gol Olivier Giroud di menit ke 85 di laga perdana Liga Inggris 2017-2018 membawa Arsenal tiga poin.(fhoto:net/ts)

tobasatu.com, London | Muncul dari bangku cadangan tak membuat Olivier Giround merasa kecil hati ketika Arsenal bertemu Leicester City di laga perdana Premier League 2017-2018, Sabtu (11/8) dinihari WIB. Sebaliknya, striker asal Prancis tersebut mampu menunjukkan tajinya dengan mencetak gol kemenangan The Gunners jadi 4-3.

Gol Giround yang terjadi di menit ke-85, di mana sebelumnya kedudukan masih sama kuat 3-3. Tentunya menjadi suatu yang istimewa bagi kubu Arsenal. Karena Gol tersebut, The Gunners berhasil meraih tiga poin. Pelatih Arsene Wenger sendiri mengaku senang dengan gol yang diciptakan Giroud.

Tapi ia juga tidak memungkiri kalau dirinya rela kehilangan striker 30 tahun itu dari skuadnya. Alasannya di Arsenal banyak stok striker yang gak kalah bagus. “Dia mencintai klub dan tidak ingin meninggalkannya dan saya senang bahwa dia ingin bertahan,” ujar Wenger, seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (12/8/2017).

Namun Giroud tak ingin angkat kaki dari Emirates Stadium dan ingin membuktikan kalau dirinya pantas menjadi pilihan utama. Saat ini, posisi Giroud tergusur oleh Alexandre Lacazette, yang dalam pertandingan kontra Leicester juga mencetak satu gol.(ts-01)