Pemkab Asahan Berikan Penali Kasih Kepada 150 Veteran

372
Pemkab Asahan Berikan Penali Kasih Kepada 150 Veteran
Wakil Bupati Asahan Surya ketika menyalami salah seorang veteran, dalam acara ramah tamah dengan Veteran Asahan, di Aula Melati Kantor Buapati Asahan, Kisaran, Selasa (15/8/2017)

tobasatu.com, Asahan | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar acara ramah tamah dengan sejumlah Veteran Asahan, di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Selasa (15/8/2017).

Dalam acara ramah tersebut, Pemkab Asahan yang diwakili oleh Wakil Bupati Asahan Surya, juga memberikan penali kasih berupa sejumlah uang dan sebuah kain sarung kepada 150 veteran.

Wakil Bupati Asahan Surya, mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa jasa pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Sebagai generasi penerus bangsa, seyogyanya generasi saat ini harus meneladani nilai nilai dan semangat para veteran sehingga membawa Indonesia menjadi bangsa yang merdeka.

“Acara hari ini, memang tidak cukup membalas jasa jasa bapak dan ibu berikan dalam merebut kemerdekaan. Tapi ini merupakan bagian dari penghargaan Pemkab Asahan”, kata Wakil Bupati Asahan, Surya.

Surya mengatakan, bahwa Pemkab Asahan sebagai generasi yang mengemban amanah saat ini akan memegang teguh dalam mempertahankan kemerdekaan.

Kemerdekaan akan dipertahankan sesuai dengan landasan landasan yang telah ditetapkan para pendiri Bangsa Indonesia. Meski tidak mudah, namun atas dukungan seluruh masyarakat dan doa dari para veteran, Surya berharap cita cita luhur itu dapat terwujud.

“Perjuangan juga akan kita lanjutkan melalui pembangunan, menuju masayarakat Asahan yang sejahtera”, pungkasnya. (ts-20)

BACA JUGA  Pemkab Asahan: Wujudkan Pertumbuhan Penduduk Yang Seimbang Dan Berkualitas
Loading...
loading...