Buka Peluang Waralaba, Pubblico Street Caffe Target 50 Outlet Berdiri di Pulau Sumatera

716
Pubblico Street Caffe, Sajikan Kopi Standar Internasional dengan Harga Jalanan

tobasatu.com, Medan | Kendati masih terbilang baru berkecimpung di kedai kopi, Pubblico Street Caffe rupanya sudah berencana untuk membuka franchise atau waralaba. Tak tanggung, 50 outlet yang mengusung bendera Pubblico ditarget berkibar di kota-kota di Pulau Sumatera.

Itu diungkapkan oleh Way, salah seorang pendiri Pubblico Street Caffe kepada tobasatu.com, Senin (21/8/2017). Untuk mewujudkan keinginan tersebut, dalam waktu dekat ia menargetkan lima outlet Pubblico beredar di kota Medan, Sumatera Utara.

“Ini sebagai bentuk dukungan kita kepada siapa saja yang mau membuka kedai kopi. Paling tidak nanti mereka beli kopi dari kita minimal 20 Kg saja. Sisanya, kita yang support,” ucap Way.

Ditambahkan Way, pihaknya juga akan menyodorkan sejumlah ide mengenai konsep kedai kopi, kepada para pengusaha yang ingin merajut kerja sama dengan Pubblico.

“Kita tidak takut membeberkan ide kita. Justru ini membuat kita bisa menjadi makin berinovasi. Untuk yang berminat join dengan kita, silakan datang untuk bisa berdiskusi,” tandasnya. (ts)

BACA JUGA  Fore Coffee Pertama Kali Hadir di Medan, Gunakan Kopi Lokal dan Konsep Go Green
Loading...
loading...