Pubblico Street Caffe, Sajikan Kopi Standar Internasional dengan Harga Jalanan

1074
Pubblico Street Caffe, Sajikan Kopi Standar Internasional dengan Harga Jalanan

Tobasatu.com | Tren kafe kopi memang menjamur di Indonesia, tidak terkecuali di Medan, Sumatera Utara. Masing-masing kafe mengklaim punya sajian yang istimewa. Tapi, apakah Anda pernah menyeruput suguhan kopi kelas internasional, tapi dengan harga jalanan?.

Jika penasaran, Anda harus melangkahkan kaki ke kafe kopi di Jalan Brigjend Katamso No.23/25, Medan, tak jauh dari Simpang Waspada. Namanya Pubblico Street Caffe. Meski berdiri Januari 2017, namun kafe ini muncul bukan sekadar untuk ikut-ikutan saja.

Menurut Way, salah seorang pendiri kafe ini, kehadirian kafe ini sekaligus untuk mengedukasi masyarakat Medan seperti apa rasa kopi dengan standar internasional.

“Kita memang mengusung konsep sederhana. Makanya namanya Pubblico Street Caffe. Namun, kita menyuguhkan kopi dengan rasa internasional tetapi harga jalanan,” sebutnya saat ditemui tobasatu.com, Senin (21/8/2017).

Lelaki berpostur tubuh tinggi ini juga mengatakan, satu suguhuan kopi khas Pubblico Street Caffe yakni Pubblico Blend One. Ia juga mengajak penikmat kopi untuk membandingkan racikan kopi Gayo di tempatnya.

“Kopi Gayo itu memang punya khasnya. Saya ajak penikmat kopi, jangan mengaku pemain kopi Gayo kalau belum coba ngopi di sini. Saya yakinkan pasti akan merasakan sensasi berbeda dari suguhan di kafe kopi lainnya,” sebutnya. (ts)

BACA JUGA  Reguk Nikmatnya Kopi ¬†Simpanan Mertua di¬† Repvblik Kopi
Loading...
loading...