Pemancing Temukan Mayat Bayi di Sungai Babura

488

tobasatu.com, Medan | Hartono, warga Jalan Karya, Gang Salak, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Medan, kaget ketika menemukan jasad bayi. Itu terjadi ketika dirinya sedang mancing di bantaran Sungai Babura, Jalan Patimura, Kampung Mandailing, Medan Baru.

Mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan sudah dalam keadaan mulai membusuk. Sebab, saat itu bau menyengat terasa ketika pria 40 tahun ini mendekatinya.

Sadar kalau yang didapati adalah mayat, Hartono lari untuk melaporkannya kepada warga setempat. Kemudian diteruskan ke pihak kepolisian. “Saat itu saksi sedang mancing di lokasi, tiba-tiba ia mencium aroma tidak sedap di pinggiran sungai, ketika dilihat ternyata itu mayat bayi,” ungkap Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra ET, Jumat (25/8/2017) sore.

Saat ditemukan bayi tersebut sudah dikerubungi lalat dan telah menghitam. “Masih dalam penyelidikan, belum diketahui berapa lama bayi itu berada di bantaran sungai. Yang jelas, tadi tim INAFIS sudah melakukan pemeriksaan awal,” ungkap Hendra.

Kini jenazah bayi malang itu kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan. Sementara waktu, jenazahnya ditempatkan di lemari pendingin ruang jenazah. “Kita mengimbau kepada masyarakat, siapa saja yang memiliki informasi menyangkut kasus ini silahkan melapor ke kami. Nantinya, setiap laporan yang masuk akan kami tindak lanjuti,” pungkasnya. (ts-03)

BACA JUGA  Basarnas Evakuasi Mayat Perempuan di Perairan Belawan
Loading...
loading...