Dikabarkan Ditangkap KPK, Walikota Medan Jadi Korban Hoax

1306
Dikabarkan Ditangkap KPK, Walikota Medan Jadi Korban Hoax
Walikota Medan Dzulmi Eldin bersama isteri saat meninjau stand pameran pangan di Kelurahan Rngas Pulau Kecamatan Medan Marelan.(foto : tobasatu.com/ lee

tobasatu com, Medan | Walikota Medan Dzulm Eldin membantah, bahwa dirinya sudah resmi menjadi tersangka KPK kasus dugaan suap Podomoro City Medan.

Hal ini disampaikannya ketika dimintai wartawan tanggapannya, tentang adanya berita di salah satu media online yang memberitakan kasus Podomoro City, KPK resmi menetapkan Walikota Medan tersangka.

Seusai meninjau stand pameran acara hari pangan sedunia ke-37 di lapangan sepakbola Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Rabu siang( 30/08/2017), Walikota Medan Dzulmi Eldin mengatakan beritatersebut adalah issu dan hoax, jadi tidak perlu ditanggapi.

Namun ketika terus diwawancarai, Walikota Medan ini langsung meninggalkan wartawan menuju ke stand pameran lainnya, seraya mengatakan, namanya berita hoax jadi gak perlu ditanyakan lagi.

Sementara itu anggota DPRD Medan Muhammad Natsir yang hadir pada acara tersebut ketika dimintai tanggapannya mengatakan, itukan sudah masuk ke ranah hukum, kami dari anggota DPRD Medan belum menerima berita tersebut dalam berita salinan kepada ketua anggota DPRD Medan.

Muhammad Natsir dari Fraksi PKS ini juga mengatakan, bahwa dirnya baru mengetahui dari rekan wartawan. (ts-14)

BACA JUGA  Pemprovsu dan Mendagri Diminta Tunjuk Penjabat Walikota Medan