Lagi, 36 Orang Diduga Mesum Terjaring Operasi Pekat

562
Lagi, 36 Orang Diduga Mesum Terjaring Operasi Pekat

tobasatu.com, Asahan | Pemerintah Kabupaten Asahan terus melakukan razia guna memberantas penyakit masyarakat (pekat). Kamis, (30/8/2017) dinihari, sebanyak 36 orang diduga mesum terjaring dari sejumlah hotel dan tempat hiburan di Kota Kisaran.

“Ada 9 pasang bukan suami istri, wanita penghibur serta muda mudi yang sedang minum minuman keras di tempat hiburan terjaring razia,” kata Kepala Bidang Ketenteraman dan Ketertiban Sat Pol PP Asahan Siti Rosmita Hasibuan.

Sebelumnya, 39 orang juga terjaring dalam operasi pekat pada Sabtu, (26/8/2017). Siti Rosmita mengatakan bahwa kegiatan serupa akan terus dilakukan, guna meminimalisir perbuatan maksiat di Asahan.

“Kegiatan itu juga sekaligus mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius, sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Asahan” pungkasnya.

Pantauan tobasatu.com, razia tersebut menjadi tontonan warga. Warga tidak hanya menyaksikan pada saat proses penggerebekan saja. Warga juga membuntuti mobil Satpol PP hingga ke Kantor Dinas Sosial Kabupaten Asahan.

Ke 39 orang yang terjaring dalam operasi pekat itu Kemudian di data dan diberikan pembinaan. Setelah itu ke 39 orang tersebut diperkenankan pulang kerumahnya masing masing. (ts-20).

BACA JUGA  Berciuman di Dalam Kamar Kos, Pasangan Non Muhrim Diseret Warga
Loading...
loading...